21 Agu 2009

bad night?

hari ini hari pertama taraweh, dan gue niat bgt buat taraweh hari pertama ini. tapi ada aja penghalangnya, terlebih lg penghalangnya adalah orang-_- inget dosa kali lo hahaha
tau ga kenapa gue niat banget tarawehnya? gue baca di agenda ramadhan yg dari sekolah "Malam 1 : Dihapus dosa, bagi orang yang beriman seperti bayi yang baru lahir" ya jelas gue NIAT banget lah wkwkw.
tapi disini gue mikir, kenapa gue taraweh ada maunya? jelas ada banget jawabannya. kata nabi muhammad alaihisalam, barang siapa yg mengerjakan salat bulan ramadhan krn iman dan mengharapkan pahala, niscaya dosa-dosa nya terdahulu diampuni. TUH, huuuu;( berarti ga salah dong ya gue salat taraweh karna mengharapkan pahala hahahaha (aduh jadi curhat-___-)

td gue udah shalat isya, minta ampun sama Allah, minta disamain sholatnya sm org yg shalat taraweh, minta diampunin semua dosa, minta semua dosa org di dunia diampunin, minta dosa org yg kliatannya seneng gue ga taraweh diampuni walaupun gue ga ikhlas tp gue minta hati gue buat iklas haaaazek dan ga ada dendam, huahuahahahaha (BERAT ABIS)

ohya, terus gue td juga nangis karna ga taraweh HAHAHA aib ga sih? aib  ya? yaudah deh...

udah ya, sekian
daaaaah

Tidak ada komentar: