22 Mei 2015

CB: Interpersonal Development

COMMUNITY SERVICE SESSION 4

Setelah melewati sesi 1-4 dalam kegiatan pelayanan masyarakat kami, sampailah pada sesi akhir atau sesi 4 dalam kegiatan ini. Disesi keempat ini, kami mendatangi kembali SDN 017 PAGI dengan membawa alat siram tanaman yang terbuat dari plastik sebanyak tiga buah serta beberapa makanan ringan untuk beberapa siswa. Ketika kami sampai di SDN 017 PAGI kami langsung menuju tempat piket lalu ke ruang kepala sekolah untuk bertemu kepala sekolah SD tersebut dan menjelaskan kembali yang akan kami lakukan dipertemuan keempat ini. Setelah itu kami memberi alat siram tanaman kepada kepala sekolah sebagai tanda terima kasih dan perpisahan untuk kegiatan kami disana.

Setelah serah terima kami langsung menuju ke tempat tanaman palem kuning yang telah kelompok kami berikan bersama perwakilan siswa untuk melihat perkembangan dan perawatan tanamannya serta menjelaskan kembali bagaimana untuk merawat tanaman tersebut agar terus hidup. Setelah itu kita menyiram tanaman-tanama tersebut bersama.







 Lalu kami berfoto bersama perwakilan siswa


Setelah kegiatan bersama perwakilan dari siswa di SDN tersebut, kami menyudahi kegiatan kami dengan berpamitan dengan kepala sekolah dan mengucapkan terima kasih atas waktu dan kebersediannya. Kegiatan ini sangat bermanfaat terutama untuk lingkungan di sekolah tersebut. Selain itu, kegiatan kami juga mengajari anak-anak kembali bahwa tanam-menanam dapat menjadi suatu kegiatan yang fun dan memiliki keuntungan. Kelompok kami sangat bersyukur dan senang dapat berpartisipasi dan mengadakan kegiatan tanam-menanam ini.


Dinda Kusumawardhani
1701327384


Tidak ada komentar: